Sabtu, 03 September 2016

Sebuah Ruang


Tangan mereka terbentang
Tapi bukan untukku
Lidah mereka berlafal sayang
Namun bukan padaku

Terasa seperti gambar yang menggoda
Melilit asa
Menusuk dada
Membangun rasa bertajuk sara

Mereka tersenyum
Aku disini
Mereka tertawa
Aku masih disini
Mereka bahagia
Aku tetap disini

Hamparan luas tak berujung
Namun sesak terasa kian menggulung
Alunan ceria nan gembira
Hanya dengung mencengkeram kepala

Apa ini?
Mimpi?
Bukan!
Terasa begitu sakit

Realita?
Nyata?
Oh, Tuhan!
Terasa begitu pahit

Kucoba pastikan lagi
Dan kulihat kembali

Mereka tersenyum
Aku disini
Mereka tertawa
Aku sadar dan masih disini
Mereka bahagia
Kutimba air mata kelam
Kerana ku tak mampu beranjak dari tempat ini

Jiwaku mencoba berlari
Ragaku disini
Angan bersama yang kukasihi
Sadarku masih disini
Impian terbang tinggi
Kenyataanku tetap membusuk disini

Dalam tempat ini
Dalam sunyi ini
Dalam ruang bergelar penderitaan
Dalam ruang berjuluk kesepian

By : Cah Gondrong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar